Friday , September 25 2020
Home / indonesia / Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Perluas Kerajaan Bisnisnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Perluas Kerajaan Bisnisnya



[ad_1]

Jakarta, Insertlive – Raffi Ahmad and Nagita Slavina meluncurkan album untuk band anak yang dibentuk mereka. Musical groups include music by Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, and Deven Christiandi Putra.

Album anak yang diluncurkan tersebut berjudul Mimpiku Menjadi Nyata. Peluncuran album tersebut menjadi tanda bahwa mereka telah resmi bergabung dengan RANS Entertainment.

"Alhamdulillah launching juga albumnya by teman-teman Anneth, Deven, Gogo, Nashwa dan Raisya, ina kan alumni idol junior kita to do mereka satu album, yang isinya 12 lagu, ada yang mereka nyanyi sendiri, ada yang kolaborasi juga. Selain. launching album kita juga akan kasih trailer from webseries, jadi mereka juga akan do web series, "kata Raffi watched by Teater IMAX Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8).

Tentu peluncuran album anak ini juga menjadi pembuka jalan bagi RANS Entertainment bergelut in the music industry anak. Apa lagi menurut Raffi ada banyak sekali pertimbangan dalam meluncurkan musisi cilik di Indonesia.

Rans MusicRans Music / Photo: Madeleine Mekel

"Pertimbangannya kan jarang banget ada konser untuk anak-anak, biasanya concert untuk artis-artis yang usianya udah dewasa, tapi kalau untuk anak-anak yang masih diinget di kepala saya itu paling Sherina, ada juga sih kayak Naura, tapi kan nggak banyak. Ini aku lihat potentials of river flooding beside juga, sekarang kan digital zamannya, river flooding followers yang banyak dan cukup loyal, "kata Raffi.

Selain itu, Raffi dan Nagita juga berusaha untuk menggali character provided by masing-masing anak. Mereka hanya ingin dunia musik anak bisa bersinar lagi di Indonesia.

"Pastinya kita explore mereka juga di albumnya, ada lagunya teh Melly juga. Kita cari character yang memang cocok dengan lagunya mereka, intinya sih aku cuman stumble mencoba membuat satu communitas untuk anak-anak agar bisa dihidupkan lagi, "kata Raffi.

[Gambas:Video Insertlive]

(off / on)

[ad_2]
Source link